Rabu, 22 September 2010

Hapus perpeloncoan!

sebenernya yang ada di otak para senior itu apasih?
apa mendisiplinkan junior harus selalu memakai perpeloncoan?
apa ga ada cara lain ya? ato cuman ajang balas dendam aja?
saya menulis ini bukan tanpa alasan
pasalnya saya mengalami hal tersebut
tgl 26.08.010 ospek  jurusan Sistem informasi "Upn veteran jatim"
masih dalam ke adaan puasa, sebenarnya aktivitas seperti itu sudah biasa.
tapi yang blum bisa saya terima ketika upacara penutupan, kira-kira jam 13.05 ampe 14.07  kita para Maba FTI di jemur di depan gedung FTI.
bisa bayangin kan gimana panasnya? dan itu memberatkan bagi yang puasa
setelah rangkaian upacara tersebut saya memutuskan untuk membatalkan puasa karna saya dehidrasi (kelamaan di jemur)
lalu saya pergi ke kantin dan minum, yang bikin ga terima lagi ternyata para senior yang tadi menjemur saya mereka juga minum di kantin. "hati kecil pun berkata:" (oh, pantesan tiap hari kuat nyiksain junior, ternyata ini rahasianya)
dan sebelum kejadian itu para senior bilang: "kalian puasa kan?" "kita juga puasa dek!"
dan saya masih belum bisa memaafkan hal tersebut. harusnya kegiatan yang kurang berguna seperti itu di tiadakan daripada membuat sakit hati para junior, dan mencari solusi lain yang lebih jitu sehingga tak ada lagi blog kritikan seperti ini. salam

1 komentar:

Himawan Giri Ayoga mengatakan...

aku setuju dengan pendapatmu...sudah waktunya perploncoan dihilangkan,seharusnya dalam OSPEK dibekali dengan penjelasan akademik agar maba menjadi lebih semangat belajar.salam kenal dari SI '08 http://giriayoga.com

Posting Komentar